Rabu, 22 April 2020

Untuk


Karya Asli : Xavier Foxeur

Diriku,
yang tengah dalam kegundahan
Di dalam sebuah percintaan
Biarkan rangkaian ini mengatakan.

Untukmu,
Orang yang berada dalam hubungan
Orang yang terikat secara tidak terduga
Ini untukmu dariku orang bodoh yang mencintaimu.

Aku tidak memiliki banyak pengalaman
Semuanya telah menjadi bekas sayatan
Dan sampai detik ini aku diam penuh keraguan
Amat ingin aku jelaskan tentang apa itu hubungan

Aku hanya takut dengan sakitnya
Jadi maafkan aku yang terbelengu luka
Memberimu ketidakpastian disana
Kuharap kau juga mengerti posisiku soal kita

Aku takut engkau tak nyaman
Jadi biarkan aku perlahan menghilang
Biarkan ini menjadi satu satunya pengalaman
Dimana aku mencintaimu tanpa tindakan.

Tapi..
Didalam doaku selalu kusebutkan namamu
Karena hanya itu yang bisa kulakukan untukmu
Apakah kamu selalu tiba-tiba memikirkanku?

Kuharap doaku tersampaikan padamu
Maafku kau terima di setiap detik kehidupanmu


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar