Sabtu, 27 Januari 2024

Sebagai Jembatan

Aku berdiri disini, merangkul dalam ruangan
Kulontarkan senyuman, sehangat yang kubisa
Namun dalam hatiku, Rasa sunyi bersemi
Ku merasa ditinggal, kupendam dalam dada

Menghiraukan hal itu, agar tetap tersenyum
Namun terlontar tanya, "Apakah aku ada di dalam hidupmu?"

Hatiku hampa meski kita bersama
Setiap aku coba, Pedihnya tak terelakan
Kuhadirkan bahagia untuk setiap orang
Namun ku merasa ditinggalkan
sebagai jembatan

Waktu trus berlalu, yang ku pendam menggila
Bahkan dalam rumah, sunyi tak terhapuskan
Benarkah aku ada dalam hidupmu
Maka tolong perlakukan dengan penuh kasih

Menghiraukan hal itu, agar tetap tersenyum
Namun aku semakin sadar..

Hatiku hampa meski kita bersama
Setiap aku coba, pedihnya tak tereleakan
Kuhadirkan bahagia untuk orang yang kucinta
Namun ku meerasa ditinggalkan
sebagai jembatan

Katakanlah dengan jelas
Perlakukan semestinya
Tak peduli yang terjadi
Aku kan tetap begini
Jangan buat aku merasa sebagai jembatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar